Rabu, 20 Juni 2012

Proyek Astral

Realitas diciptakan oleh proyeksi pikiran (kesadaran) ke dalam fisik.Ada 5 tubuh halus Dalam proyeksi astral pikiran sadar meninggalkan tubuh fisik dan bergerak ke dalam tubuh astral ke pengalaman.Dalam proyeksi astral Anda tetap melekat pada tubuh fisik Anda dengan 'perak tali pusar ketik' a. Beberapa orang dapat melihat kabel ketika proyeksi astral. Untuk proyek astral, seperti halnya dengan semua pengalaman keluar dari tubuh, seseorang harus merasa benar-benar santai, pas pakaian yang nyaman, berbaring adalah yang terbaik.. Seringkali penghibur adalah terbaik selama tubuh sebagai tubuh fisik kadang-kadang menjadi dingin saat Anda bepergian keluar.

 Ketika Anda memproyeksikan astral Anda sadar menyadari hal-hal yang Anda hadapi saat keluar dari tubuh fisik Anda.

Lain takut untuk menghapus kesadaran mereka dari tubuh fisik dan tidak pernah belajar untuk proyek astral.

Proyeksi Astral (atau perjalanan astral) adalah sebuah out-pengalaman-tubuh dicapai baik terjaga atau melalui jernih bermimpi atau meditasi yang mendalam.Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka mengalami proyeksi astral sering mengatakan bahwa semangat mereka atau astral tubuh telah meninggalkan tubuh fisik mereka dan bergerak dalam dimensi lain yang dikenal sebagai dunia roh atau pesawat astral. Saat ini sering dikaitkan dengan gerakan New Age.

Paranormal sering mengatakan bahwa alam bawah sadar (atau mimpi) pikiran berisi semangat atau astral tubuh, sehingga jatuh mimpi atau terbangun dengan sensasi jatuh atau brengsek tiba-tiba.Orang-orang percaya di luar titik proyeksi astral, meskipun, bahwa penampakan hantu paling sering mendefinisikan hantu sebagai penampakan jernih atau transparan berjalan bumi.
Tidak jelas apakah setiap benda fisik memiliki 'astral' pendamping, atau jika roh harfiah menggunakan inkarnasi ke dalam tubuh fisik dan ini adalah apa hasil proyeksi astral, atau jika fenomena adalah sesuatu yang lain sama sekali. Proyeksi astral juga menyentuh pada kehidupan itu sendiri dan apa yang terjadi setelah kematian fisik.

Ada dua sekolah umum pemikiran pada sifat proyeksi astral.  Ini secara luas dapat didefinisikan sebagai model mistik dan model pentahapan.
    Model Pentahapan, yang didefinisikan oleh Robert Monroe, memegang keyakinan bahwa tidak mungkin untuk benar-benar meninggalkan tubuh Anda dalam arti sebenarnya dari kata tersebut, dan bahwa pesawat astral dan dunia fisik hanyalah titik-titik pada spektrum panjang kesadaran.. Ketika proyek orang, mereka benar-benar "fase" ke daerah lain kesadaran dan locales yang dikandungnya. Ini dapat disamakan dengan tuning radio ke stasiun yang lain. Salah satu rambu-rambu awal merupakan fase pergeseran jauh dari realitas fisik telah diberi label negara fokus 10 (pikiran terjaga / tubuh tidur). 
    Pandangan ini dapat dilihat sebagai perkembangan logis dari filosofi bahwa realitas eksternal sebenarnya keadaan internal dibuat  Model Mistik mencakup berbagai macam sistem kepercayaan dan peta astral, tetapi mereka diikat oleh keyakinan mereka bahwa proyeksi astral terjadi di luar tubuh fisik. Dalam model ini, tubuh energi yang lebih halus diyakini membawa kesadaran bagian luar tubuh fisik. . 
    Dalam Proyeksi buku mereka dari Badan Astral, Carrington dan detail Muldoon bagaimana kesadaran dipindahkan ke dalam tubuh sekunder "energi" (tubuh eterik) untuk memungkinkan perjalanan astral ke pesawat. Ide ini juga dijelaskan oleh penulis lain seperti Robert Peterson dalam bukunya Out of Body Pengalaman: Bagaimana memiliki mereka dan apa yang diharapkan (bab 5, 17, 22), dan Robert Bruce dalam bukunya Astral Dynamics (halaman 31-33 , 404-410, 538). Bruce expanded on this idea in his book Astral Dynamics, stating that higher planes of existence are reached through the progressive projection of subtler energy bodies from previous projected bodies (pages 33-42). Bruce memperluas gagasan ini dalam bukunya Astral Dynamics, yang menyatakan bahwa pesawat yang lebih tinggi eksistensi dicapai melalui proyeksi progresif badan energi halus dari tubuh diproyeksikan sebelumnya (halaman 33-42). 
    Tubuh halus melekat pada tubuh fisik melalui koneksi energik yang biasanya mengambil tampilan kabel perak 'memasukkan' ke dalam sistem chakra seperti tali pusar. Robert Peterson menjelaskan hal ini dalam bab 13 dari bukunya Out of Body Experiences, Robert Bruce dalam bukunya Astral Dynamics (halaman 27, 52-53, 84, 397-403,544) dan oleh Carrington dan Muldoon dalam Proyeksi buku mereka dari Badan Astral.


Jenis Proyeksi


Astral Projection - traveler menemukan dirinya-sendiri dalam domain tampaknya nyata, analog dengan "dunia lain" yang dialami oleh masyarakat tradisional, yang tidak sejajar dengan setiap seting fisik atau dengan realitas konsensus, yang digambarkan oleh New Age dan okultis sebagai astral pesawat atau "astral". Lingkungan di sini bisa berkisar dari penduduk untuk tidak berpenduduk, buatan untuk alami untuk lingkungan benar-benar abstrak dan dari beautific untuk mengerikan. Di sini, hukum-hukum fisik normal sering tidak berlaku dan manusia dapat sering, misalnya, float atau terbang.  Kualitas berkisar detail fisik dari minyak mentah, non-rinci dan menekan untuk cerah, hidup dan menarik sebagai rinci, antara penulis lain, oleh Robert Bruce Astral Dynamics nya.

Travelers mungkin berjalan dari satu alam yang lain. Proyektor dapat menemukan akses ke visi dari masa lalu maupun masa depan dan ke Akashic Records diakses dari sini. Telah dikatakan bahwa ruang dan waktu tidak ada di pesawat astral maupun pesawat yang lebih tinggi, namun tidak diberikan penjelasan tentang bagaimana bentuk dan lingkungan seluruh bisa ada tanpa dimensi ruang, juga mengapa bisa ada urutan peristiwa dan belum ada hal seperti itu waktu. Banyak pelancong telah berteori bahwa orang yang memiliki mimpi benar-benar melakukan perjalanan ke alam astral, menyadari, dan, sekali lagi seperti yang dilaporkan dalam Astral Dynamics, pelancong telah melaporkan melihat pemimpi membuat skenario mimpi di pesawat astral, tidak menyadari lingkungan non-fisik yang lebih luas dan beragam sekitar mereka. Beberapa juga mengklaim gerakan umum dalam mimpi, seperti jatuh atau merasa seperti Anda berjalan melalui pasir apung, adalah tubuh astral dalam tindakan.

Proyeksi eterik - Berbeda dengan proyeksi "astral", pemahaman tradisional pengalaman keluar dari tubuh melibatkan proyektor (atau traveler) bergerak sekitar dalam bentuk biasanya tidak terlihat atau hantu-seperti dalam realitas fisik biasa <tubuh eterik. Dunia ini mungkin, bagaimanapun, memiliki perbedaan kecil antara realitas dunia fisik yang kita tahu apakah mengendalikan pikiran tidak dijaga ketat. Para pendukung dari tulisan-tulisan Robert Bruce kadang-kadang merujuk kepada praktek ini sebagai "Real Time Proyeksi" (RTP) dan dunia fana sebagai "Real Time Zone" (RTZ). Dari Real Time Zone, wisatawan dapat mengakses "astral" atau tetap dalam RTZ dan kejadian saksi real time.

Dalam teosofi Barat, setiap tubuh halus secara fungsional berbeda. Karena tubuh eterik dan tubuh astral tidak sama, menurut beberapa sumber (dicatat di bawah), mereka tidak mungkin merupakan jenis yang sama aktivitas psikis.
    Alice Bailey, dalam Telepati dan eterik Kendaraan (Lucis Trust), menyatakan bahwa badan-badan eterik dan astral tidak boleh bingung. Dia menunjukkan bahwa "HPB" (Helena P. Blavatsky) telah keliru menggabungkan dua konsep, dalam rangka untuk menutupi "massa anent informasi eterik [dan] astral" (halaman 140-141). Persekutuan Rosicrucian telah merilis beberapa publikasi pada "wilayah eterik" dan tubuh eterik, serta hubungan yang tidak terpisahkan dengan keadaan fisik sedang (lihat Max Heindel, et al). Theosophical Society, memiliki beberapa cabang di seluruh dunia, juga telah menerbitkan literatur pada kedua negara eterik dan astral. 
    Bagi mereka, tubuh eterik sebenarnya sama dengan fisik, namun "terletak" pada frekuensi yang sedikit berbeda dari hal biasa. Lawrence Bendit dan Phoebe Bendit menulis sebuah buku berjudul Tubuh eterik Manusia (Theosophical Publishing), di mana analisis psikiater memenuhi visi psikis dari sebuah peramal yang dituduhkan. 
    Dalamnya, penulis menjelaskan bagaimana tubuh eterik adalah badan fungsional yang terpisah dari fisik, namun mereka memiliki hubungan yang saling menguntungkan, semua yang tampaknya konsisten dengan bagaimana proyeksi eter dan eterik diyakini untuk beroperasi, seperti digambarkan dalam literatur lainnya.
Istilah ini diciptakan setidaknya sejauh 1940-an, oleh Dion Fortune dalam bukunya Psychic Self Defense (Red Wheel / Weiser). Dia rincian bagaimana tubuh eterik (selama proyeksi eterik), setelah diproyeksikan, adalah "cukup fisik yang cukup" untuk saling diamati oleh pada-penonton yang (halaman 20-22).

James H. Brennan, dalam The Astral Projection Workbook (Sterling Pubishing), mencurahkan seluruh bagian buku untuk proyeksi eterik dan konstituennya (halaman 17-28).

Annie Besant, dalam The Tujuh Prinsip Manusia (Theosophical Publishing House) sebenarnya menjelaskan bahwa "eterik ganda" dapat dipisahkan dari tubuh fisik: eterik ganda ini adalah mitra ganda atau tepat dari fisik] tubuh [mana ia berasal, dan dipisahkan [dari itu] ... Ketika dipisahkan dari fisik] tubuh [yang terlihat ke peramal sebagai replika yang tepat daripadanya, bersatu untuk itu oleh thread ramping ... (halaman 8-9).

Stuart Wilde dalam The Sixth Sense (Hay House) menulis bahwa tubuh eterik (bukan astral) adalah "benar" individu, dan yang fungsinya adalah untuk memungkinkan kemampuan psikis untuk benar-benar permukaan. He stated that astral projection is not at all part of the etheric body's actions, and that it is more a "mental state [of reverie]" (page 102). 


Dia menyatakan bahwa proyeksi astral tidak pada semua bagian dari tubuh eterik tindakan, dan bahwa itu lebih merupakan "keadaan mental [dari lamunan]" (halaman 102). Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa tubuh eterik sebenarnya adalah kendaraan yang digunakan dalam OBE, dan yang menyebutnya proyeksi astral adalah menyesatkan (halaman 102-103).






Proyeksi Mental


Proyeksi mental adalah proyeksi dari tubuh astral ke bidang mental melalui pemanfaatan energi mental sementara berada di dalam astral atau eterik untuk fase ke dalam mental, atau proses yang berbeda yang digunakan untuk proyek langsung ke Mental Plane. Tubuh halus aktif dari pesawat mental adalah tubuh mental, yang merupakan kesadaran intelektual proyektor pada umumnya. 
Lingkungan umumnya sangat berwarna-warni dan kaleidoskopik di alam, seperti astral, dan pergeseran sadar.  Perbedaannya adalah bahwa bahkan fungsi matematika dan pikiran akan mewujudkan tampak secara fisik. Zona penyangga antara pesawat astral dan mental dikenal sebagai Akashic Records, dan muncul sebagai perpustakaan pengetahuan tentang kemungkinan masa lalu, sekarang, dan masa depan. 


Ada banyak teori tentang mengapa persepsi dari catatan-catatan dan bidang mental pada umumnya berbeda dari proyektor ke proyektor, tapi konsensus umum adalah bahwa catatan Akashic akan muncul secara berbeda, seperti komputer atau perpustakaan untuk orang yang berbeda pada waktu yang berbeda, dan bahwa masa depan selalu samar dan sering dapat mengubah pertengahan melihat ke proyektor.






Lihat Katolik Roma

Astral Projection adalah praktik yang dilarang untuk Roma Katolik karena jiwa; berisi alasan semua, pikiran, kenangan, emosi, sikap, dan kepercayaan, meninggalkan tubuh fisik selama keadaan bangun, dan ini dapat menyebabkan sistem kepercayaan aneh untuk mengembangkan, berdasarkan benar sensasi ditafsirkan dari realitas ditinggikan dari, dan sejajar dengan tiga dimensi realitas.

Jiwa dalam kondisi agnostik, yaitu peduli terhadap Trinitas Kudus, atau Allah Tritunggal - Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh Kudus; dibiarkan tanpa perlindungan, roaming atmosfer, dan mungkin beberapa jarak di luar ini di ghetto rohani yang mengelilingi bumi: Surga Ketiga. Surga Ketiga diperintah oleh host rohani kejahatan di tempat-tempat yang tinggi, yang akan mengirim setan untuk menipu mereka yang tidak akan tetap menggunakan domain dunia.

Jiwa manusia, ketika terlepas dari tubuh fisik, selama keadaan sadar, tanpa perlindungan Katolik Roma Allah, Yesus Kristus, sangat rentan terhadap penganiayaan oleh setan.

Katolik Roma lihat perjalanan dikawal dalam dimensi spiritual, suatu pengurapan. Yesus Kristus adalah yang diurapi Allah, Siapa, sedangkan dalam bentuk manusia selalu menyadari Semua Kebenaran, terlepas dari kekurangan dari saluran sensorik manusia. 


Dia, oleh karena itu, terus-menerus dalam keadaan Astral Projection, atau urapan. Yang diurapi Tuhan akan bernubuat Kebenaran langsung dari Allah, melakukan penyembuhan ajaib, rangka suasana untuk mematuhinya, menghentikan hujan dari jatuh di daerah tertentu, melewati benda padat, dan / atau menjadi tidak terlihat ketika terancam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar